Friday, December 28, 2012

Mie Ayam Online






Bagi anda penggemar mie ayam, tak ada salahnya berburu makanan ini hingga ke pelosok Yogya dan sekitarnya. Salah satu yang cukup menarik untuk dinikmati adalah Mie Ayam Pak Bayan, yang berada di pelosok Dusun Citran,Trobayan,Kalijambe,Sragen,Jawa Tengah.

Dibuat dari mie dan bakso yang sehat tidak berformalin, mie ayam ini juga dimasak cukup matang, sehingga terasa lembut di lidah. Sayur sawi hijau yang cukup banyak dan tentunya irisan daging ayam asli dapat dirasakan kelezatannya. Itulah beberapa keunggulan mie ayam yang ada di warung ini.




Bila terasa kurang, ada sambal ekstra pedas buatan Pak Bayan yang bisa digunakan untuk menambah rasa. Kerupuk Rambak juga tersedia, bila rasa santapan ingin ditambah dengan kerenyahan.




Bila tak terlalu suka mie ayam, bakso juga dapat dipesan di sini. Atau kombinasi dari keduanya, yakni mie ayam bakso. Harga semangkok mie ayam di sini cukup murah, Rp.4000. "Kalau harga bakso semangkok Rp.5000. Kebanyakan di sini pelanggan pesan mie ayam," ujar Pak Bejo sang pemilik sembari meracik mie ayam.




Tempatnya memang tak terlalu besar. Namun demikian tiap hari warung mie ayam dan bakso ini selalu ramai oleh puluhan pengunjung. Bila tertarik, tak ada salahnya mencicipi sajian khas ini.

No comments:

Post a Comment